Tips Hidup Sehat di Usia 52 Tahun ala Liliana Tanoesoedibjo

Jum'at, 22 Maret 2019 - 20:30 WIB
Tips Hidup Sehat di Usia 52 Tahun ala Liliana Tanoesoedibjo
Tips Hidup Sehat di Usia 52 Tahun ala Liliana Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Meski usianya sudah tidak muda lagi, yaitu 52 tahun, Chairwoman MNC Group Lililana Tanoesoedibjo tetap terlihat muda, tampil prima, sehat, produktif dan juga cantik. Rupanya hal tersebut didapat Caleg Perindo Dapil DKI Jakarta nomor urut 1 itu berkat gaya hidupnya yang sehat.

Liliana, menjadi perempuan yang gemar minum kopi dengan alpukat ini paham betul bagaimana menjaga kecantikan di usianya saat ini. Salah satunya rutin berolahraga badminton yang tak lain menjadi olahraga favoritnya. Rahasia ini, dia beberkan di video YouTube pribadinya dengan judul 52 Random Question Liliana Tanoesoedibjo.

Di video tersebut, Liliana harus menjawab 52 pertanyaan secara acak tentang dirinya dari seorang penanya sambil melakukan sejumlah aktivitas. Saat penanya menanyakan olahraga favorit, Liliana dengan percaya diri menjawab badminton.

"Apa olahraga favorit Anda?," tanya penanya tersebut. "Badminton," jawab Liliana. (Baca juga: Liliana Tanoesoedibjo, Wanita Enerjik dengan Bakat Musik Terpendam ).

Tak hanya badminton, ditengah kesibukannya, Liliana yang kini terjun ke dunia politik karena ingin mengabdi kepada negara dan mendedikasikan diri kepada negara serta mencintai Indonesia ini juga selalu menyempatkan waktu untuk joging dan pilates ditengah kesibukannya. Seperti diketahui, jogging merupakan olahraga murah yang bisa memberikan manfaat besar. "Pilates, jogging," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5558 seconds (0.1#10.140)